Minggu, 21 Apr 2024
  • Selamat Datang di Media Edukasi Jatisrono

Perkuat Kultural Saling Memaafkan, PGRI Jatisrono Selenggarakan Halal Bi Halal.

EduJati, 29/04/2023. Upaya melestarikan Kultur Budaya Saling Memaafkan, Guru dan Tenaga Kependidikan di Jatisrono menyelenggarakan Halal Bi Halal Tahun 1444 H pada Sabtu 29 April 2023.

Ponco Handono – Ketua Panitia Pelaksana, dalam laporannya menyampaikan salah satu tujuan Halal Bi Halal ini diharapkan Guru dan Tenaga Kependidikan di Jatisrono dapat mempererat tali persaudaraan, kemanusiaan dan kebangsaan.

Guru dan Tenaga Kependidikan Kecamatan Jatisrono

Acara yang dimeriahkan oleh Grub Hadroh dari Kelompok Kerja Guru Agama Islam dan Budi Pekerti ini dihadiri juga oleh seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Jatisrono.

Camat Jatisrono – Yohanes Trisnadi Tulus K, dalam sambutannya menyampaikan bahwa halal bihalal ini merupakan tradisi baik, agar semua bisa menyambung hubungan yang putus, mewujudkan keharmonisan dari sebuah konflik, dan berbuat baik secara berkelanjutan.

Jajaran Forkopimcam Jatisrono (Serda Siswoyo, Aiptu Juari, Yohanes Trisnadi)

Turut hadir ditengah-tengah acara, jajaran Kepolisian Republik Indonesia Sektor Jatisrono diwakili oleh Aiptu Juari, dan jajaran Komando Distrik Militer Kecamatan Jatisrono diwakili oleh Serda Siswoyo.

Sesi inti acara, disampaikan Ikrar Halal Bi Halal oleh perwakilan Guru dan Tenaga Kependidikan – H. Parno dan di terima oleh Korwilcam Bidang Pendidikan Jatisrono – Hj. Sri Hartati Sarireni. (JS)

Post Terkait

1 Komentar

Renny, Sabtu, 29 Apr 2023

Mohon maaf salah serta khilaf lahir dan batin, semoga Alloh selalu memberikan barokah-NYA..

Balas

KELUAR